SpongeBob SquarePants

Senin, 06 Januari 2014

Pantai Anyer

Anyer memiliki banyak pantai, dan tiap pantai memiliki keindahannya tersendiri. Tapi terkadang beberapa wisatawan bingung mau mengunjungi pantai yang mana, karena memang di kawasan Pantai Anyer ini memiliki banyak pantai-pantai yang cantik nan indah. Keindahannya pun tidak kalah dengan keindahan pantai di Bali.
Memang sekarang ini ada beberapa pantai di kawasan Anyer yang tidak secantik dulu. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, karena ada pantai tersembunyi yang masih menjadi surga keindahaan pantai Anyer. Dimana itu, yuk kita simak bareng-bareng pantai paling bagus di Anyer ini.
pantai jambu Ini Dia Pantai Paling Bagus Di Anyer
Pantai Jambu
Masyarakat sekitar biasa menyebutnya Pantai Jambu, pantai ini berlokasi sekitar 15 menit setelah pantai karang bolong. Kamu harus jeli mencari lokasi pantai ini, karena memang pantai Jambu ini tidak mudah ditemukan karena lokasinya agak menjorok kedalam. Lokasi pantai Jambu ini terletak di Desa Bulakan, Serang – Banten. Tidak seperti pantai-pantai di Anyer yang lain, Kamu tidak memerlukan tiket masuk untuk menikmati keindahan pantai Jambu ini. Karena memang pantai Jambu ini belum dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah. Dan karena masih jarangnya dikunjungi pengunjung ini lah kenapa pantai ini masih sangat asri dan terjaga keindahannya.
pantai paling bagus di anyer Ini Dia Pantai Paling Bagus Di Anyer
Fasilitas pantai Jambu
keindahan pantai anyer1 Ini Dia Pantai Paling Bagus Di Anyer
Pasir Putih
ketika pertama kali Kamu menginjakan kaki di pantai ini, pasti akan langsung jatuh cinta dengan pasirnya yang lembut, putih, dan yang paling penting bersih dan bebas dari sampah. Ditambah dengan air lautnya yang bening berwarna hijau kebiru-biruan. Kamu past lupa bahwa sekarang Kamu sedang berada di Anyer.
Di pantai Jambu ini juga ada deretan saung yang terbuat dari bambu sepanjang tepian pantai. Kamu bisa bersantai sambil menikmati indahnhya pantai Anyer disini. Dan di pojok pantai juga ada dua ayunan dan gawang kecil yang semuanya terbuat dari kayu. Kamu dan keluarga bisa bermain puas di pantai Jambu ini.
Jika di akhir pekan, pantai ini juga banyak dikunjungi para wisatawan. Walaupun tidak seramai pantai-pantai lainnya seperti pantai tanjung tum, pantai sambolo, dan masih banyak lagi pantai-pantai di kawasan Anyer yang lainnya. Tapi karena masih jarang dikunjunginya itu, pantai ini menjadi tempat yang cocok buat kamu yang ingin menyendiri dan menikmati indahnya pantai Anyer di sore hari.
Coba duduk di ayunan yang ada di pinggir pantai bersama pasanganmu, berpegangan tangganlah sambil menikmati sunset di Pantai Anyer. Sungguh indah icon smile Ini Dia Pantai Paling Bagus Di Anyer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar