SpongeBob SquarePants

Senin, 06 Januari 2014

Kuliner wajib di pantai anyer

Kalo berkunjung ke Pantai Anyer pasti yang ada dibenar kita hamparan pasir putih nan indah dengan panorama sunset yang memukau. Dan kehidupan ala anak pantai yg terlihat santai. Tapi apakah kamu sudah pernah mencoba makanan kuliner khas Pantai Anyer? Karena mungkin sebagian dari kita hanya tahu makanan khas pantai ya cuma ikan bakar dan aneka seafood lainnya. Tapi kali iniPantaiAnyer.net akan membagi info tentang kuliner yang wajib kamu coba jika berkunjung ke Anyer.
sop ikan anyer Kuliner Wajib Ketika Berlibur Di Anyer
Sop Ikan Khas Anyer
Sop Ikan, ya… inilah kuliner wajib kalo kamu jalan-jalan ke Anyer. Dan salah satu rumah makan (RM) yang menyediakan menu ini dan sudah terkenal rasanya adalah RM Taktakan. Berlokasi di Jalan Raya Pantai Anyer. Jika kamu mencicipi sop Ikan ini, sejuknya udara pantai akan bercampur dengan segarnya sop Ikan khas RM.Taktakan ini. Harga sop Ikan khas Anyer ini pun relatif murah. Hanya dengan Rp.50.000,-/porsi untuk ukuran sedang dan RP.100.000,-/porsi untuk ukuran besar. Tentunya satu porsi sop ikan ini bukan untuk satu orang. Karena porsinya yang besar, dengan semangkuk sop ikan ini bisa dinikmati oleh 2 – 3 orang.
wisata kuliner di anyer Kuliner Wajib Ketika Berlibur Di Anyer
menu
kuliner khas anyer Kuliner Wajib Ketika Berlibur Di Anyer
RM.Taman Taktakan
Cita rasa sop Ikan ini sudah terkenal di kalangan masyarakat sekitar. Sayangnya hanya segelintir wisatawan yang tahu tentang kenikmatan sop Ikan khas Anyer ini. Kuahnya yang dilengkapi dengan cabe rawit, tomat hijau, dan daun kemangi. Menjadikan wisata kamu di Pantai Anyer makin seru. Tentunya jika kamu belum puas menikamti indahnya pantai Anyer dalam waktu sehari.Kamu juga bisa menginap disini.
Rasakan kenikmatan sop ikan khas Anyer yang tidak akan kamu rasakan di tempat lainnya. Selamat berwisata dan selamat berburu kuliner icon mrgreen Kuliner Wajib Ketika Berlibur Di Anyer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar